Inilah Member Facebook Tertua, Nenek Berusia 101 Tahun

Admin | Kamis, September 06, 2012 |
Facebook ternyata mempunyai member tertua yang baru terungkap baru- baru ini. Seorang nenek berumur 101 tahun bernama Florence Detlor ternyata aktif menggunakan Facebook.
Pada hari Senin (27/8) pagi, Chief OPerating Officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg mengunggah foto dirinya bersama Mark Zukcerberg dan Detlor yang masih sehat di kantor perusahaan pada halaman Facebook-nya.
“dimuliakan untuk Florence Detlor, usia 101 terdaftar sebagai member tertua sebagai pengguna Facebook. Terima Kasih telah mengunjungi kami Florence! dengan Mark Zuckerberg” tulis Sanberg dalam sebuah catatan yang menyertai foto tersebut. Gambar tersebut di-like oleh 7.000 orang.
“Saya berharap Ibu Detlor melihat foto ini sehingga dia dapat menandai dirinya di dalamnya,” tulis Tom Stocky dalam komentar.
Beberapa foto Detlor yang diunggah berbeda dengan teknolog foto jaman sekarang, tampaknya dia sangat ceria dan menyukainya meski diusia 100 tahun. Koleksi foto masa lalunya dipasang dalam profilnya dan berteman dengan 600 orang sejak bergabung menjadi member Facebook pada tahun 2009 silam.
Nenek berusia 101 tahun adalah member facebook tertua
Florence Detlor ternyata lulusan dari Occidental College pada tahun 1932 dan dia sedang mencari sebuah buku yang bagus untuk dibaca seperti terungkap dalam halam profil Facebook nenek Detlor.
Beliau, nampak jarang sekali update status pada halaman profil facebooknya tercatat update status terakhirnya tanggal 25 juli lalu. Sebenarnya jarak antara Facebook dan rumahnya sangat dekat tidak perlu melakukan perjalanan jauh sebab juga tinggal di California, Menlo Park. Description: Inilah Member Facebook Tertua, Nenek Berusia 101 Tahun


Post by : http://www.adadeny.com/
Bagikan Melalui :

 
Support : Web Pribadi | Mas Deny
Copyright © 2011. My Website | Demo From Order by adadeny.com - All Rights Reserved
Template Created by Mas Deny Published by Jasa Website Murah
Proudly powered by Blogger